Bintang Spurs Akui Kehilangan Daya Magisnya

0
63
Eriksen

Vivagoal – Liga Inggris – Menurunnya penampilan Tottenham Hotspurs musim ini dinilai karena beberapa pemain andalan mereka tak bermain maksimal seperti musim lalu. Satu diantaranya adalah Christian Eriksen, yang menilai memang sedikit mendapat masalah saat bermain musim ini.

Secara komposisi skuat, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tak terlalu banyak perubahan. Pemain seperti, Harry Kane, Son Heung-Min, hingga Delle Alli masih menjadi andalan bagi The Lilywhites, termasuk Eriksen.

Pemain asal Denmark itu, sejauh ini tercatat baru memainkan tujuh laga dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Menurutnya beberapa kali keputusan yang dia ambil di lapangan tak berjalan sesuai rencana.

“Saya berada di situasi tepat, hanya tidak mengambil keputusan yang benar. Ini soal ketajaman yang menghilang. Sesuatu yang harus saya perbaiki sendiri,” ujar Eriksen dilansir Fox Sport Asia.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Eriksen mengakui tak tampilnya Ia dibeberapa pertandingan musim ini sedikit banyak memberikan pengaruh. Eriksen pun bertekad untuk dapat memperbaikinya karena Spurs masih percaya pada dirinya.

Beberapa pihak juga menuding menurunnya penampilan Eriksen itu sedikit banyak karena fokusnya telah teralihkan mengingat kontrak Eriksen segera habis musim depan.

“Musim sekarang saya tidak banyak bermain. Saya tidak merasa ada hubungan antara situasi kontrak dan jumlah pertandingan. 100 persen saya merasa Tottenham masih menaruh kepercayaan pada diri saya,” ungkapnya.

Tottenham kini harus rela untuk sementara terkapar di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan 14 poin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here