Bisa Tingkatkan Bisnis, Pemerintah Arab Saudi Mau Messi dan Ronaldo Main di Liganya! - Vivagoal.com
Bisa Tingkatkan Bisnis, Pemerintah Arab Saudi Mau Messi dan Ronaldo Main di Liganya!
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Bisa Tingkatkan Bisnis, Pemerintah Arab Saudi Mau Messi dan Ronaldo Main di Liganya!

Rizal Saleh - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pemerintah Arab Saudi ingin mendatangkan Critiano Ronaldo dan Lionel Messi lantaran kehadiran keduanya bisa memberikan dampak besar bagi sepakbola Arab maupun sisi bisnis.

Ronaldo saat ini berstatus bebas transfer pasca kontraknya dengan Manchester United diputus pasca dirinya menyerang Erik ten Hag, keluarga Glazer dan berbagai aspek lain di klub dalam wawancaranya bersaam Piers Morga pekan lalu.

PSG disebut siap mendatangkan pemain 37 tahun. Selain itu, Sporting CP juga tertarik. Di sisi lain Arab Saudi juga bisa menjadi opsi bagi pemain Portugal. Di sisi lain, kontrak Messi bersama PSG juga kian menipis. Masa baktinya akan rampung pada Juni 2023.

Ronaldo: Saya Tidak Berteman, Tapi Sangat Hormati Messi
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Foto: dok Goal

Messi sebelumnya sempat mengalami kesulitan adaptasi di Paris lantaran mayoritas karirnya dihabiskan bersama Barcelona. Namun belakangan ia sempat mengklaim jika dirinya menikmati tinggal di Ibu Kota Prancis itu. Messi saat ini menjabat sebagai ambassador untuk pariwisata Arab Saudi. Tak mengejutkan jika nantinya ia bermain di Timur Tengah.


Baca Juga:


Messi sebelumnya mengutarakan keputusan jika dirinya bakal menentukan masa depan apsca Piala Dunia. Ia memiliki opsi untuk meneken kontrak abru bersama PSG ataupun hengkang dari klub. Sementara Ronaldo bebas menjalin komunikasi dengan tim manapun yang ia inginkan.

Mentri Olahraga Arab Saudi, Pangeran Abdulaziz bin Turki-Al-Faisal mengklaim jika dirinya memiliki ide untuk menamankan tandatangan Ronaldo. “Siapa yang tak ingin ia berada di kompetisi kami? Ia merupakan role model bagi para pemain muda,” ungkap Pangeran Abdulaziz, seperti diwartakan Sky.

Soal kesepakatan dengan Messi, Pangeran Abdulaziz mengklaim jika kehadiran Messi sebagai ambassador menguntungkan Arab Saudi secar akeseluruhan. “Jika bisa, saya ingin Messi dan Ronaldo main di Liga Saudi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com