Disambut Bak Pahlawan, Mourinho: Suporter Roma Luar Biasa! - Vivagoal.com
Disambut Bak Pahlawan, Mourinho; Suporter Roma Luar Biasa!
Suporter AS Roma sambut kedatangan Mourinho, Foto: dok Kumparan

Disambut Bak Pahlawan, Mourinho: Suporter Roma Luar Biasa!

A Hendra - July 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Di awal kedatangannya, Jose Mourinho disambut hingga 500-an pendukung AS Roma. Jumlah sebanyak itu membuat Mourinho bak pahlawan yang baru pulang dari medan perang.

Usai mengumumkan akan berpisah dengan Paulo Fonseca di akhir musim kemarin, AS Roma tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan seorang allenatore baru. Il Lupi langsung menetapkan pelatih dengan segudang pengalaman, Jose Mourinho sebagai pelatih di musim ini.

The Special One juga sekaligus diikat kontrak berdurasi jangka panjang sampai Juni 2024 mendatang. Di momen kedatangannya di Italia, AS Roma membuat acara penyambutan yang terbuka buat para suporter tanpa mempedulikan lagi protokol kesehatan di tengah situasi pandemi virus Corona seperti sekarang.

Sambutan terhadap Mourinho juga terbilang meriah. Setibanya di Bandara Ciampino, Roma, para fans I Lupi yang membawa beragam poster dan menurut laporan Sky Sport Italia berjumlah lebih dari 500 orang langsung berteriak mengelu-elukan namanya sambil bernyanyi.


Baca Juga:


Dalam video yang banyak beredar di sosial media, tampak Mourinho menyambut antusiasme fans AS Roma itu dengan membuka kaca mobilnya sembari melambaikan tangan. Ada pula momen Mourinho menyapa fans Roma yang ada di ketinggian tertentu dari tempat berkumpul demi bisa melihat sosok.

Bagi fans AS Roma, Mourinho seolah-olah seperti seorang superstar, bintang rock atau pahlawan yang baru pulang dari medan perang. Mourinho sendiri saat berbicara di saluran Youtube resmi AS Roma mengaku sangat senang dengan sambutan para tifosi yang menurutnya begitu luar biasa.

“Fans Roma adalah tipe saya, mereka hebat. Olimpico fantastis dan kota ini memiliki sejarah, kekuatan, dan gairah,” ucap Mourinho. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com