Man United Lirik Pemain Buangan Juventus Ini - Vivagoal.com
Man United Lirik Pemain Buangan Juventus Ini

Man United Lirik Pemain Buangan Juventus Ini

Muhammad Ilham - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tak kunjung dapatkan Frenkie de Jong, Manchester United tengah melirik pemain buangan Juventus FC, Adrien Rabiot

Sepertinya, Man United harus mengubur mimpi mereka untuk mengejar Frenkie de Jong dari FC Barcelona. Pasalnya, sang pemain memang sangat tidak ingin pergi ke Old Trafford, meskipun Barcelona sendiri sudah setuju dengan harga yang ditawarkan oleh Setan Merah.

Namun, sepertinya Man United juga sudah mendapatkan opsi lain sebagai pengganti de Jong. Dikabarkan oleh Daily Mail, Setan Merah tengah melirik salah satu gelandang tak terpakai Juventus, Adrien Rabiot.

Akan tetapi, jawabannya terdapat di tubuh Man United. Setan Merah harus menjawab semua ‘kegalauan’ yang mereka miliki yaitu antara bertahan dengan Frenkie de Jong atau mencari pemain lain sebelum mengejar Rabiot.


Baca Juga:


Di sisi lain, Rabiot sendiri tengah berada di depan pintu keluar Allianz Stadium. Sebelumnya dikabarkan jika Rabiot berniat untuk pulang ke kampung halamannya usai Ibu kandungnya meminta agar anaknya kembali memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Man United Lirik Pemain Buangan Juventus Ini
Sumber: iNews

Ditambah lagi, kontrak Adrien Rabiot akan berakhir pada 2023. Jadi, kemungkinan besar Juventus ingin menjualnya sebelum Rabiot berstatus sebagai free-transfer.

Jika Man United tidak secepatnya memberikan jawaban atas masa depan transfernya, maka mereka akan bernasib seperti Chelsea FC: Kehilangan pemain-pemain incarannya. Apalagi, Erik ten Hag selaku pelatih anyar terlihat sangat membutuhkan gelandang di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com