Newcastle Tidak Akan Menyerah untuk Dapatkan James Maddison - Vivagoal.com
Newcastle Tidak Akan Menyerah untuk Dapatkan James Maddison
Sumber: Bola.net

Newcastle Tidak Akan Menyerah untuk Dapatkan James Maddison

Muhammad Ilham - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNewcastle United akan kembali melayangkan penawaran ketiga mereka terhadap gelandang Leicester City, James Maddison.

Meskipun sudah ditolak dua kali oleh Leicester City, Newcastle sepertinya tidak mengenal kata menyerah. Dikabarkan jika The Magpies siap memberikan penawaran ketiga untuk gelandang serang terbaik mereka saat ini, James Maddison.

Informasi tersebut dilontarkan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, di kolom CaughtOffiside. Menurutnya, Newcastle tetap menjadikan Maddison sebagai prioritas mereka, walaupun sudah ditolak dua kali oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, Fabrizio Romano tetap berpikiran bahwa Leicester City tidak tahu harga sang pemain. Pasalnya, The Foxes memang tidak ada niatan untuk menjual James Maddison karena pemain tersebut adalah pilar penting tim.


Baca Juga:


“Newcastle akan kembali mendorong proses transfer James Maddison pasca ditolak dua kali oleh mereka. Ini akan menjadi kesepakatan yang rumit karena Leicester City bersikeras tidak membuka harga untuk James Maddison. Brendan Rodgers sendiri mengatakan bahwa Maddison tidak untuk dijual,” ucap Fabrizio Romano.

Tentunya jika kesepakatan ini gagal, maka penggemar Newcastle pasti akan kecewa. Pasalnya, usai mendapatkan investor baru dari Public Investment of Fund Saudi Arabia (PIF), mereka berharap bisa mendatangkan pemain-pemain bintang, salah satunya James Maddison.

Newcastle Tidak Akan Menyerah untuk Dapatkan James Maddison
Sumber: satupedia.com

Kehadiran James Maddison diyakini bisa menambah performa anak asuh Eddie Howe musim depan. Akan tetapi, sepertinya itu akan sulit mengingat Newcastle tidak memiliki pamor yang besar di Liga Inggris maupun kancah Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com