Pelatih Arema Terkesima Dengan Keindahan Pulau Dewata Bali - Vivagoal.com
Pelatih Arema Terkesima Dengan Keindahan Pulau Dewata Bali
Foto: Instagram Arema

Pelatih Arema Terkesima Dengan Keindahan Pulau Dewata Bali

Fido Moniaga - November 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Arema Malang, Carlos Oliveira mengaku terpesona dengan keindahan alam, budaya dan keramahan orang di Pulau Dewata Bali.

Lewat akun instagram pribadinya @carlosoliveira61 Carlos Oliveira diketahui baru saja liburan di Bali bersama teman-temannya. Dia pun langsung terkesima dengan keindahan pantai di pulau Dewata. Tak lupa, Carlos Oliveira juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena diberi kesempatan bisa bekerja di negara seindah Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan saya kesempatan bekerja di negara yang Indah seperti Indonesia.” tulis Carlos Oliveira di akun Instagram resminya.

“Saya datang melihat secara langsung keindahan Bali. Saya datang kesini karena banyak teman lokal dan beberapa dari Amerika Serikat dan Brasil. Sudah pasti tempat ini sangat menakjubkan. Saya berterima kasih atas sarannya,” tulis Carlos Oliveira di unggahan keduanya.

Untuk diketahui, Carlos Oliveira jadi satu dari sedikit pelatih asing yang masih bertahan di Indonesia meski kompetisi sudah ditangguhkan sedari 16 Maret 2020 lalu.


Baca Juga:



Pelatih asal Brasil tersebut mengaku berat meninggalkan para pemainnya ketika manajemen Singo Edan meliburkan pemusatan latihan sedari awal November lalu.

Carlos Oliveira yang saat ini berusia 59 tahun merasa punya kewajiban untuk mengontrol para pemain Arema agar tetap serius melakoni latihan mandiri di rumahnya masing-masing, terkhusus dua pemain baru Singo Edan yang berasal dari Brasil, yakni Caio Ruan dan Bruno Smith.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com