Borneo FC Imbang, Mario Gomez Menyoroti Penyelesain Akhir Pemainnya

0
252
Borneo FC Imbang, Mario Gomez Menyoroti Penyelesain Akhir Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC tak mampu mencuri poin penuh saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-27 dalam lanjuta Shopee Liga 1 2019. Alhasil, tim berjuluk Pesut Etam gagal menggeser Madura United di peringkat kedua klasemen sementara.

Bermain di hadapan publiknya, Borneo tampil meyakinkan sedari menit awal. Terbukti mereka mampu mencuri gol lebih dulu pada babak pertama. Adalah Matias Conti yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-39 melalui sepakan kerasnya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Apes bagi tuan rumah jelang laga berakhir. Perseru Badak Lampung berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+ setelah sundulan Aulia Hidayat tak mampu di tepis kiper Borneo, G. Pandeynuwu.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyayangkan hasil imbang ini. Dia melihat anak asuhnya memiliki kans untuk meraih tiga poin. Sayangnya, beberapa peluang yang dimiliki tak mampu dikonversi menjadi gol.

“Ya, kami mempunyai peluang tapi kami tak dapat mengakhirinya dengan baik, dari kanan atau kiri. Kami kehilangan peluang dan menunggu peluang lain. Ini juga problem yang sama dengan laga sebelumnya ketika kami menghadapi Barito,” kata Gomez dikutip dari laman resmi klub.

“Kami juga harus mengembangkan situasinya karena di beberapa peluang, kami tak dapat mencetak skor. Kami harus dapat kembali bangkit. Ini penting karena bagus bagi tim ini untuk mendapat peluang gol. Problemnya adalah kami tak mendapat peluang itu. Kami harus membuat peluang itu,”

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu tak mau berlarut-larut dengan kondisi ini. Dia akan segera mengevaluasi anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan di sisa musim kompetisi.

Baca juga: Begini Cara Simon Bikin Malu Sepakbola Indonesia

“Kami kehilangan dua poin karena di dua menit terakhir kami membuat kesalahan yang sama. Kita harus tetap berlatih dan berkembang atas kesalahan kami ini. Dan juga ketika melawan PSIS kami mempunyai kesalahan yang sama dan kami juga kehilangan dua poin. Kami harus terus berlatih dan mengembangkan situasi ini,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here