Borneo FC Siapkan Evaluasi Untuk Persiapan Liga 1 - Vivagoal.com
Borneo FC Siapkan Evaluasi Untuk Persiapan Liga 1
Borneo fv PSM Makassar – Pikiran Rakyat

Borneo FC Siapkan Evaluasi Untuk Persiapan Liga 1

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo FC memetik  hal positif dari Piala Menpora meski gagal lolos ke babak perempat Final. Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, tetap mensyukuri hasil yang mereka dapatkan.

Bermodal pemain muda, Farid mengakui kalau Borneo kalah pengalaman dengan klub pesaingnya di Piala Menpora. Namun Ia bersyukur karena pemain muda yang mereka bawa menjadi memiliki jam terbang tinggi karena diberi kepercayaan. 

“Secara kualitas permainan, kami memang di bawah tim lain karena mereka diperkuat banyak pemain berpengalaman. Tapi sisi positifnya anak-anak muda kami mendapat pengalaman berharga. Bahkan ada beberapa yang menjalani debut profesional di Piala Menpora 2021,” Kata Farid seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

Melihat banyaknya hal yang mereka dapatkan dari turnamen pra musim kemarin, Farid mengatakan, mereka akan segera melakukan evaluasi. Semua akan dipersiapkan jelang kompetisi Liga 1 dimulai.

“Semua kekurangan akan dibenahi. Kami serahkan semua evaluasi ke staf pelatih. Semoga di Liga 1 bisa tampil lebih baik,”  Tambahnya.


Baca Juga:


Borneo dijadwalkan akan segera kembali menggelar latihan rutin. Evaluasi dan jadwal latihan saat ini sedang disusun. 

“Insya Allah kami selalu lakukan yang terbaik. Program evaluasi juga sudah disusun. Tinggal diaplikasikan saat latihan nanti,” kata Asisten Pelatih Borneo FC, Achmad Amirudin.

Sebelumnya Borneo FC terlempar dari Piala menpora di mana mereka harus puas duduk di posisi buncit Grup B yang dihuni banyak klub-klub kuat. Pesut Etam tercatat mengantongi dua kekalahan dan satu laga imbang saja.  (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com