Borussia Dortmund Bangun Pagar Berlapis Untuk Erling Haaland - Vivagoal.com
Dortmund
Foto: Goal

Borussia Dortmund Bangun Pagar Berlapis Untuk Erling Haaland

Dimas Sembada - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Erling Haaland, Penyerang Borussia Dortmund, menjadi aset panas jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Tak ingin kehilangan Haaland, klub coba memagarinya. 

Situasi makin panas setelah Dortmund terancam tak akan lolos ke zona Liga Champions. Di mana saat ini Die Borussen masih tertahan di posisi lima dengan 52 poin. 

Sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester City , Manchester United dan Chelsea memang punya ketertarikan lebih pada penyerang muda Dortmund tersebut. Bintang Norwegia itu memiliki klausul pembelian dalam kontraknya yang mulai berlaku pada musim panas 2022. 

Menyoal situasi ini, Michael Zorc, memberi kepastian soal masa depan Haaland. Dia menyebut, tak akan dengan mudah melepas Haaland. Sekalipun tak tembus Liga Champions, pihaknya akan berusaha pertahankan Haaland. 

“Kami telah memperjelas posisi kami dalam kasus Haaland. Keputusan tidak akan dibuat tanpa Borussia Dortmund. Tidak peduli di mana kami berakhir, Erling akan terus bermain untuk kami,”kata Zorc dikutip dari Tribal Football. 


Baca Juga:


Haaland sendiri memang tampil menjanjikan sejak bergabung dengan Dortmund. Musim ini saja dia sudah mengemas 23 gol dari 25 penampilan di Bundesliga Jerman. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com