Bos Watford Puji Sikap Klopp Saat Liverpool Kalah

0
838
Jurgen Klopp

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Watford, Nigel Pearson, memuji sikap Jurgen Klopp yang masih menjunjung sportifitas saat Liverpool menelan kekalahan atas timnya.

Liverpool akhirnya merasakan kekalahan perdana di Premier League musim saat berkunjung ke markas Watford, Minggu (1/3/2020). The Reds harus bertekuk lutut dengan kekalahan telak 3-0.

Kekalahan tersebut menjadi berita besar. Betapa tidak, mereka yang tampil perkasa memiliki sederet rekor yang mungkin terpecahkan musim ini.

Baca Juga: 5 Fakta Pemain Terbaik yang Dimiliki Liverpool

Dilansir dari Sky Sports, Klopp tetap membumi atas kegagalan timnya. Pearson bahkan terkejut ketika Klopp mendatangi bangku cadangan timnya, mengakui kekalahan dan mengucapkan selamat.

“Lihat, dia sangat-sangat ramah. Saya kira ada pelajaran penting untuk semua orang. Ketika Anda berada di posisi seperti mereka, saya kira dia menunjukkan kehormatan yang tinggi,” buka Pearson.

“Saya kira dia menunjukkan kerendahan hati dan dia hanya ingin mengucapkan selamat pada kami. Fair play untuk dia. Jujur saja, mereka merupakan tim luar biasa dan dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat di sana.”

Beberapa ucapan juga keluar dari mulut Klopp. Namun Pearson tak ingin membeberkannya dan lebih mengapresiasi sikap pelatih asal Jerman tersebut.

“Tidak penting apa yang sebenarnya dia katakan kepada saya, saya kira yang lebih penting adalah bahwa seseorang dalam posisinya masih bisa menunjukkan respek yang tinggi pada rekan-rekannya,” imbuh Pearson.

“Dia meninggalkan pertandingan kemarin, saya kira, dengan membawa banyak hal positif. Begitu juga para pemainnya, yang menerima kekalahan itu dengan terbuka,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here