Boss Ajax Amsterdam Ingin Jajal Performa Pemain Ini

0
307
Boss Ajax Amsterdam Ingin Jajal Performa Pemain Ini

VivagoalSerie A – Bos Ajax Erik ten Hag berharap timnya mendapat kesempatan untuk menghadapi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Juventus. Ia sangat menantikan tantangan tersebut.

Bintang asal Portugal itu berjuang melawan cedera paha yang didapatnya dalam tugas internasional selama beberapa pekan terakhir. Namun, ia sudah masuk dalam skuat Bianconeri untuk leg pertama di Amsterdam.

Ajax sendiri berhasil menyingkirkan mantan klub Ronaldo Real Madrid pada babak sebelumnya. Mereka menang 4-1 di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg kedua sehingga lolos dengan agregat 5-3.

 

Ten Hag sangat ingin melawan Ronaldo ketika timnya menjamu Juventus di Johan Cruijff ArenA pada Kamis (11/04) dini hari WIB. Menurutnya, kehadiran pemain berusia 34 tahun itu akan membuat pertandingan semakin seru.

Baca Juga :  Tanpa Pemain Ini, Pelatih Lyon Optimis Tekuk Barca

“Saya pikir itu bagus jika Ronaldo bermain,” kata Ten Hag seperti dilansir Sportskeeda.

“Kami ingin bermain menghadapi lawan terbaik. Itu tantangan dan kami suka menghadapi tantangan. Luar biasa jika Anda bisa bersaing dengan pemain seperti Ronaldo.”

Ajax belum pernah mencapai babak perempat final Liga Champions sejak 2003. Ten Hag mengaku senang timnya bisa membuat kejutan di kompetisi sejauh ini.

“Tentu saja sangat penting bagi Ajax untuk kembali ke puncak lagi. Saya ulangi, secara finansial banyak hal telah berubah saat ini,” jelasnya.

“Menjadi lebih sulit bagi negara kecil seperti Belanda untuk bersaing di Liga Champions pada babak perempat final. Portugal berhasil melakukannya, sekarang Belanda mampu melakukan hal yang sama.

“Tapi selain itu, tidak ada negara lain yang bisa mengukur diri mereka sendiri dengan klub-klub top. Tetapi juga untuk Liga Champions, saya pikir itu adalah alasan yang bagus. Akan lebih buruk jika setiap tahun jika tim yang sama selalu bersaing di perempat final.

“Saya tidak berpikir penggemar sepakbola yang sebenarnya ingin melihatnya. Saya pikir sepakbola juga harus ada kejutan. Sangat menyenangkan bahwa kami bisa mewujudkannya tahun ini.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here