Bruno Fernandes Marah Besar Pada Dua Rekan Satu Timnya Di Man United - Vivagoal.com
Sudah Diberi Kontrak Baru, Fernandes Harus Malu Kalau Tak Sumbang Trofi
Bruno Fernandes, Foto: dok Bolasport

Bruno Fernandes Marah Besar Pada Dua Rekan Satu Timnya Di Man United

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Baru baru ini muncul video yang memperlihatkan gelandang Man United Bruno Fernandes terlihat marah dan juga meneriaki dua rekan satu timnya di Man united yaitu Alex Telles dan juga Fred.

Dilansir dari The Mirror, Pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat meneriaki dan memarahi kedua rekan asal Brazil tersebut. Alasannya adalah karena keduanya sedang merekam video di markas latihan mereka di Carrington.

Bruno Fernandes Bukan Lagi Jimat Man United
Bruno Fernandes, Foto: dok Netral News

Fernandes meminta Fred dan juga Telles untuk berkonsentrasi pada sepak bola karena musim kemarin Man United mengalami musim terburuk mereka. Baik Fred dan Telles sendiri saat itu sedang merekam video yang terkait dengan agen pemasaran sepak bola O Clube Football.


Baca Juga:


Saat itu kedua pemain asal Brazil itu sedang berdiri di depan tempat parkir saat Fernandes yang berada di pintu gedung latihan meneriaki keduanya dengan Bahasa portugis.”Berhenti menjadi orang seperti itu!”

“Kalian diri untuk bermain sepak bola, bukan untuk memvideokannya!” Teriak Fernandes kepada keduanya. Selanjutnya Fernandes juga memarahi para kru film dan mengata ngatai mereka dengan kata kata kasar.

Melihat situasi tersebut, baik Fred dan juga Telles langsung berusaha meredam kemarahan rekan satu timnya tersebut

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com