Manchester United Diam Diam Bidik Kiper Watford - Vivagoal.com
Sumber: www.ligaolahraga.com
Sumber: www.ligaolahraga.com

Manchester United Diam Diam Bidik Kiper Watford

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Saat ini Man United lebih sering digosipkan dengan transfer Frenkie De Jong. Akan tetapi ternyata dibalik rumor tersebut, skuat Setan Merah sudah bergerak untuk merekrut kiper Watford yaitu Daniel Bachmann.

Dilansir dari The Times, Daniel Bachmann berpotensi untuk menjadi rekrutan pertama skuat Man United. Di bawah komando pelatih baru mereka yaitu Erik Ten Hag untuk bursa transfer musim panas ini.

Sumber: www.republika.co.id
Sumber: www.republika.co.id

Alasan United merekrut Bachmann sendiri karena musim ini mereka akan kehilangan salah satu kiper mereka yaitu Dean Henderson. Yang akan merapat ke Nottingham Forest sebagai pemain pinjaman musim depan.


Baca Juga:


Sementara itu stok kiper di Man United hanya menyisakan David De Gea sebagai kiper utama dan Tom Heaton. Oleh karena itu Erik Ten Hag merasa sangat penting untuk menambah stok kiper musim depan.

Peluang Bachmann bergabung dengan Man United pun dikabarkan sangat besar. Karena ia juga tertarik untuk bisa bergabung dengan skuat Setan Merah. Ia juga dikabarkan akan siap untuk bersaing dengan Heaton untuk menjadi kiper pelapis.

Dari laporan yang sama, kedua pihak saat ini sudah melakukan negosiasi secara intens untuk transfer sang kiper. Dimana Watford membandrol harga sang kiper dengan jumlah 15 juta pounds, sementara Man united masih mencoba untuk menegosiasikan harga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com