Tiga Klub Medioker di Premier League Perebutkan Eden Hazard - Vivagoal.com
Tiga Klub Medioker di Premier League Perebutkan Eden Hazard
Eden Hazard, Foto: dok Tempo

Tiga Klub Medioker di Premier League Perebutkan Eden Hazard

A Hendra - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tiga klub asal West Ham United, Everton dan Newcastle United dikabarkan berminat pada Eden Hazard. Akankah Real Madrid mau melepas investasi gagalnya itu ke klub lain?

Dilansir dari Mirror, West Ham United, Everton dan Newcastle sedang berusaha membenahi lini depan mereka untuk menyambut paruh musim 2021/2022 ini. Pasalnya, performa lini serang ketiganya dinilai tampil kurang apik hingga membuat posisi mereka cukup sulit bersaing di pentas Liga Inggris musim ini.

Khusus untuk Newcastle United, mereka baru sekali meraih kemenangan dalam 15 pertandingan yang telah dimainkan di Premier League. Kondisi tersebut membuat The Toon Army belum bisa beranjak dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-19 karena baru mengemas 10 poin.

Di sisi lain, Eden Hazard dikabarkan masuk dalam daftar jual Real Madrid pada bursa paruh musim, Januari 2022 nanti. Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019 kemarin, Hazard tak kunjung bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan baru mengemas 5 gol dan 9 assist dalam 54 penampilan.

Alhasil, pemain asal Belgia itu pun jadi kini rebutan tiga tim medioker Premier League tersebut setelah Madrid juga dikabarkan bersedia melepasnya hanya di angka 21 juta poundsterling sangat jauh dari harga belinya yang menyentuh angka 115 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun.


Baca Juga:


Meski demikian, dengan gaji Hazard yang cukup tinggi bisa jadi akan sulit dipenuhi oleh West Ham dan Everton Tapi untuk West Ham dan Everton tak usah khawatir, karena Madrid siap patungan membiayai sang pemain jika memang serius menginginkan Hazard.

Menurut laporan Mirror, dengan gaji sebesar 416 ribu pound sterling per pekan atau setara Rp 7,9 miliar, maka Madrid bersedia menanggung 50 persen dengan sisanya ditanggung oleh klub yang membelinya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com