Buffon: PSG Punya Kans Sulitkan MU di Old Trafford

0
166
Buffon PSG Punya Kans Curi Poin di Old Trafford

VivagoalLiga Champions – Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambangi markas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari. Kiper gaek PSG, Gianluigi Buffon lantas coba menganalisa peluang kedua tim.

Menurut kiper berusia 40 tahun itu, kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk melaju ke babak delapan besar. Meski demikian, Buffon tidak menampik United lebih diunggulkan di laga kali ini.

“Saya tahu banyak yang mengunggulkan MU di pertandingan ini, tapi menurut saya, kami sama kuat, mari katakan peluangnya 50:50,” tegasnya.

Buffon enggan menutup mata atas tren postif yang tengah diraih Setan Merah. Mengingat, mereka belum  tersentuh kekalahan dari 11 pertandingan terakhir yang dilakoninya dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :  Terima Uang PSS Sleman, Hidayat Jadi Tersangka

“Kami sudah berada di fase ini karena telah memainkan pertandingan yang hebat. Dan laga melawan MU harus berjalan mulus, lebih kuat dengan motivasi yang jauh lebih besar,” tambah Buffon

Dibandingkan United, Les Parisiens memang dalam kondisi yang kurang menguntungkan dengan badai cidera yang menimpa beberapa pemain andalannya. Neymar sudah dipastikan absen, sementara Edinson Cavani dan Marco Verratti masih diragukan bisa tampil.

“Saya pikir kami harus berkembang dari sisi mentalitas, sikap dan semangat berkorban untuk tim ini. Pada Selasa (waktu setempat), laga yang sangat penting sudah menanti kami,” ujar Buffon dikutip dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here