Buffon Tak Kecewa Gagal Setim dengan Cristiano Ronaldo

0
465
Buffon Tak Kecewa Setim Dengan Ronaldo

VivagoalSerie A – Andai Gianluigi Buffon tidak pindah ke Paris Saint-Germain musim panas kemarin,  saat ini ia sudah bisa setim dengan Cristiano Ronaldo. Walau begitu, Buffon tak kecewa, karena di PSG ada Mbappe dan Neymar sebagai gantinya.

Terkait keberadaan Ronaldo dalam skuat Bianconeri sekarang, Buffon merasa tidak terlalu kecewa karena meninggalkan Juve sedemikian cepat. Meski, ia sendiri sangat berhasrat bisa setim dengan pemain asal Portugal itu.

“Saya selalu ingin menguji kualitas diri ini dengan bermain bersama pemain terbaik dunia, seperti Ronaldo. Tapi saya tidak terlalu kecewa gagal setim dengan Ronaldo, karena di Paris ada pemain hebat lainnya dalam diri Neymar dan Mbappe,” kata Buffon dilansir dari Corriere della Sera.

[irp]

Mbappe dan Neymar sendiri adalah dua dari beberapa pemain yang diprediksi akan jadi penerus dominasi Lionel Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

Buffon memutuskan pindah ke Prancis dan bergabung dengan Les Parisiens setelah kontraknya di Juventus berakhir di pengujung musim 2017/18 lalu. Kepergiannya bersamaan dengan datangnya Ronaldo yang diboyong dari Real Madrid dengan mahar mencapai 110 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here