Soal Balik ke PSG, Ibrahimovic: Saya Mau Jadi Direktur PSG! - Vivagoal.com
Buka Kemungkinan Balik ke PSG, Ibrahimovic: Saya Mau Jadi Direktur PSG!
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok AC Milan

Soal Balik ke PSG, Ibrahimovic: Saya Mau Jadi Direktur PSG!

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang selalu membuat pernyataan-pernyataan kontroversial soal dirinya sendiri. Terbaru, Ibrahimovic dengan lantang menyebut dirinya akan kembali ke Paris Saint-Germain, namun bukan sebagai pemain.

Dulu dan sekarang tidak ada yang bisa membantah bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu penyerang terbaik yang masih bermain saat ini. Ratusan gol dan belasan trofi sudah dikoleksinya dari total delapan klub yang telah dibelanya.

Hal itu pun kian melengkapi kesombongan seorang Zlatan Ibrahimovic. Penyerang gaek asal Swedia itu memang dikenal selalu menyempurnakan dirinya sendiri dengan memproduksi banyak kalimat-kalimat ajaib dari mulutnya. Seperti, “saya datang, saya lihat, saya taklukkan. “Anda ingin Zlatan, saya berikan anda Zlatan.”

Ibrahimovic: Saya Akan Gabung Real Madrid Jika Jadi Mbappe
Mbappe Ibrahimovic, Goal

Bagi Ibrahimovic, tidak ada yang lebih besar darinya. Bahkan isi pesan perpisahannya buat para fan sepakbola di kompetisi MLS, Amerika Serikat, terkhusus suporter LA Galaxy juga sempat menimbulkan kontroversi.

Melalui akun sosial media Instagram pribadinya, Ibrahimovic menuliskan bahwa kompetisi MLS tanpa dirinya tidak bakal seru lagi. Oleh karenanya, semua masyarakat di negeri Paman Sam sebaiknya kembali saja menonton baseball.

“Kepada para fans Galaxy, kalian dulu menginginkan Zlatan, aku memberikannya ke kalian. Terima kasih kembali, cerita berlanjut. Sekarang kembalilah menonton baseball.” seloroh Ibra.


Baca Juga:


Ibrahimovic yang sejauh ini belum mau pensiun meski telah menginjak usia 40 tahun masih terus tegap berdiri diatas kata-kata ajaibnya. Terbaru, Ibra mengklaim dirinya membuka kemungkinan untuk kembali ke Paris Saint Germain, klub yang dibelanya sedari 2012 hingga 2016.

Namun bukan sebagai pemain ataupun pelatih, tapi Ibrahimovic dengan percaya diri menyebut dirinya bakal menjabat sebagai direktur olahraga.

“Saya akan menjadi direktur olahraga PSG pada saat saya memang menginginkannya.” ucap Ibrahimovic dikutip dari RT.com. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com