Messi Diyakini Bakal On Fire di Paruh Kedua Musim Ini - Vivagoal.com
Messi Diyakini Bakal On Fire di Paruh Kedua Musim Ini
Lionel Messi, Foto: dok Situs resmi PSG

Messi Diyakini Bakal On Fire di Paruh Kedua Musim Ini

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Megabintang Argentina, Lionel Messi sejauh ini belum tampil sesuai ekspektasi. Namun, La Pulga diyakini bakal bersinar dengan Paris Saint-Germain di sisa musim ini.

Tidak ada yang meragukan Messi sebagai pencetak gol ulung dan kreator assist yang mumpuni. Bintang Argentina itu tercatat selalu tampil konsisten dalam membobol gawang lawan sejak kemunculannya pada 2004 silam.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Messi hingga saat ini total sudah mencetak hingga 678 gol dan mengkreasikan 409 assist dalam 802 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dari jumlah sebanyak itu, ada 125 gol yang Messi bisa ciptakan di ajang sekelas Liga Champions. Ia bahkan kini tercatat sebagai salah satu pemain dengan gelar Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah dengan torehan empat trofi juara.

Dengan statistik super tersebut, wajar jika kemudian PSG digadang-gadang akan merajai seluruh kompetisi yang diikuti. Tapi sejauh ini perkiraan itu tidak sepenuhnya tepat.


Baca Juga:


Messi dianggap belum tampil dalam performa terbaiknya meski sudah mengemas 6 gol dan 6 assist dalam 17 penampilan di semua ajang PSG. Bahkan di ajang Ligue 1 Prancis, La Pulga baru mampu bikin satu gol.

Meski begitu, legenda sepakbola Prancis Bixente Lizarazu percaya, hanya soal persoalan adaptasi saja Messi sejauh ini belum mengilap di PSG. Pasalnya, Messi sempat begitu lama memperkuat Barcelona. Tapi Lizarazu yakin Messi akan bersinar di sisa musim ini.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain hebat seperti saat masih di Barca di paruh kedua musim ini. Di Barca, tim bermain untuk dia, sedangkan di PSG, dia harus beradaptasi.” ucap Lizarazu dikutip dari Telefoot.

“Saya pikir dia mampu melewati adaptasinya. Dia sudah menghabiskan 20 tahun di Barcelona, kepindahan dia membingungkan dan menegangkan. Jadi Anda harus mencerna sedikit situasinya.

“Dia itu seorang pemenang yang hebat, dan saya yakin di pertandingan-pertandingan Liga Champions ke depan, Messi akan menentukan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com