Lawan Real Madrid, Pochettino Belum Pasti Mainkan Neymar - Vivagoal.com
Lawan Real Madrid, Pochettino Belum Pasti Mainkan Neymar
Neymar, Foto: dok situs resmi PSG

Lawan Real Madrid, Pochettino Belum Pasti Mainkan Neymar

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Namun, Mauricio Pochettino belum bisa memastikan Neymar bisa dimainkan karena faktor cedera yang diderita.

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki saat diturunkan sebagai starter pada pertandingan PSG vs Saint-Etienne pada 28 November 2021 kemarin. Akibatnya, pemain asal Brasil itu sejauh ini sudah melewatkan 10 pertandingan PSG di seluruh kompetisi.

Neymar sebelumnya didiagnosa butuh waktu dua bulan untuk proses pemulihan cederanya itu. Eks bintang Barcelona tersebut diprediksi bisa kembali bermain saat PSG bertandang ke markas Lille usai jeda internasional pada 6 Februari kemarin.

Meski demikian, pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino belum tahu apakah bisa memainkan Neymar saat bersua Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Dijadwalkan PSG akan lebih dulu menjamu Los Blancos di leg pertama pada 15 Februari kemarin.


Baca Juga:


“Kami belum tahu apakah Neymar fit untuk melawan Real Madrid,” kata Pochettino seperti dilansir Marca.

“Kami masih harus memantau pemulihannya sepekan ke depan. Dia bakal bisa dimainkan kalau semua berjalan dengan baik. Kami harap begitu, tapi kami masih belum tahu,” tegas Pochettino.

Untuk diketahui, sepanjang musim ini Neymar tercatat baru bermain dalam 14 pertandingan PSG di semua ajang musim ini. Dari jumlah sebanyak itu, Neymar baru bisa mencetak tiga gol. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com