Bukan Barca atau Madrid, Klub Ini Siap Tampung Neymar

0
295
Barcelona Belum Juga Ajukan Penawaran ke PSG Terkait Neymar

VivagoalLa Liga – Rumor mengenai masa depan Neymar Junior di ibukota Paris, saat ini masih abu-abu.

Neymar dikabarkan mulai tak kerasan lagi berada di PSG. Sehingga ia mulai menyusun rencana untuk pindah ke klub baru.

Banyak rumor pun beredar, tentang klub mana yang bakal ditujunya untuk bergabung.

Diwartakan dari laporan Sport, mulanya Neymar lebih condong ingin kembali ke Spanyol. Dikabarkan, Neymar ingin memperkuat salah satu dari dua tim terbaik La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

AKan tetapi, pihak Barcelona telah menutup pintu kembalinya Neymar ke Camp Nou. Sedangkan Real Madrid, dikabarkan dana transfernya mulai menipis usai telah merekrut lima pemain yang menghabiskan nyaris 300 juta Euro pada musim panas ini.

Pada Senin (17/6), striker PSG itu dikabarkan tengah menyusun rencana untuk pindah ke Manchester United. Dikarenakan, hanya The Red Devils yang dinilai menjadi satu-satunya tim di Eropa yang mampu menebus klausul setinggi langit untuk bisa memiliki mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca Juga :  Inter Sepakat dengan Barca Soal Transfer Raktic

Senada dengan rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa, Paris Saint Germain juga siap menguangkan Neymar di musim panas ini.

Hal tersebut diaminkan oleh sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, disebut-sebut mulai tak respek dengan perangai sang penyerang, yang dinilainya kerap bermasalah. Sikap kurang terceminnya terlihat baik di dalam mau pun di luar lapangan. Sehingga BOS PSG itu siap menendang Neymar musim panas ini.

Peluang Terbuka Kabar mengenai rencana perpindahan Neymar ke The Red Devils, dikabarkan cukup terbuka. Pasalnya, tim Manchester United menilai Neymar adalah transfer yang sangat potensial bagi tim mereka.

Sedangkan untuk kebutuhan di lapangan, Setan Merah juga butuh penyerang baru, setelah lini serang mereka tampil mandul pada musim lalu. Pemain asal Brasil itu sendiri sudah membuktikan, bahwa dirinya adalah mesin gol yang potensial. Hal itu telah Neymar tunjukkan ketika masih berseragam di Barcelona dan PSG.

Tak hanya itu, Neymar juga punya nilai komersil yang tinggi. Untuk itu uang 200 juta Euro lebih yang akan digunakan United untuk menebus Neymar, diyakini akan kembali dalam waktu yang tidak lama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here