Bukan Chelsea, Klub Ini Serius Datangkan Coutinho

0
278
Coutinho

Vivagoal Liga Inggris – Phillipe Coutinho tengah menjalani masa sulit dalam kariernya. Gagal tampil maksimal bersama Barcelona, kini sang pemain tengah berada di akhir masa pinjaman dengan Bayern Munich. 

Pergi dari Bracelona kemudian menjadi pilihan bagi Coutinho dengan Premier League menjadi tujuan terbaik. Beberapa klub asal Inggris disebut tertarik untuk meminang pemain 27 tahun tersebut, Chelsea salah satunya. 

Hanya saja, berdasar klaim yang dibuat Guillem Balague lewat chanel YouTube miliknya, hanya satu klub yang serius untuk Coutinho. Bukan The Blues, melainkan Leicester City.

“Masalahnya, hanya Leicester yang menunjukkan minat pada Coutinho. Hanya Leicester, tetapi saya tahu bahwa perwakilan Coutinho sedang mencari jalan ke Premier League,” ucap Guillem Balague dikutip dari Sportsmole.


Baca Juga:


Belakangan, Chelsea memang santer dikabarkan ingin menggunakan jasa Coutinho. Sebaliknya, sang pemain disebut hanya ingin merumput untuk Liverpool andai harus kembali ke Inggris.

Di sis lain, Barcelona menginginkan dana segera dari transfer Coutinho. Kebutuhan akan dana itu sendiri tidak lepas dari target klub untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here