Nekad Gelar Latihan, Mourinho Siap Berurusan dengan Polisi

0
28
Mourinho Siap Datangkan Lima Wajah Baru ke Tottenham, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisJose Mourinho terancam mendapat panggilan dari pihak kepolisian karena kedapatan menggelar latihan bersama beberapa pemain Tottenham Hotspur. Dimana hal itu menyalahi aturan pemerintah Inggris yang berkaitan dengan aktivitas luar rumah ditengah pandemi. 

 Mourinho kedapatan memimpin latihan di sebuah taman di London. Jose Mourinho bersama tiga pemain Tottenham berlatih di Hadley Common, London Utara.

Dari video yang beredar, Mou tengah menjalani latihan bersama Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, dan Ryan Sessegnon. Sedangkan, pada video lainnya, ada pula Serge Aurier yang berlatih dengan seorang pemain lain.

Kendati tak digelar dengan tim penuh, namun jarak antar pemain tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Inggris yakni sejauh 6 kaki. Serge Aurier pun nampak tidak menjaga jarak dengan seorang rekannya ketika melakukan lari-lari kecil.

“Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati social distancing ketika berolahraga di luar ruangan. Kami akan terus memperkuat pesan ini,” ucap Tottenham lewat salah satu juru bicara klub.


Baca Juga: 


Pihak klub telah menegur Mourinho dan para pemainnya. Namun dilansir dari The Sun, pelatih asal Portugal itu sangat mungkin bakal dipanggil polisi untuk menjelaskan sesi latihan tersebut.

Kasus ini menambah daftar panjang masalah yang dibuat pemain sepak bola Inggris selama pandemi corona. Sebelumnya, ada Mason Mount, Jack Grealish, dan Kyle Walker yang juga terlibat pelanggaran peraturan lockdown di Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here