Bukan Juventus, Ternyata Hanya Klub Ini yang Ajukan Tawaran Resmi pada De Ligt

0
5142
Bukan Juventus, Ternyata Hanya Klub Ini yang Ajukan Tawaran Resmi pada De Ligt

VivagoalLiga Inggris – Nama Matthijs de Ligt disebut kian dekat dalam dekapan Juventus. Namun dilansir dari BBC Sport, baru Manchester United yang sampai saat ini melayangkan tawaran resmi.

Nama De Ligt sendiri menjadi buah bibir setelah tampil apik pada gelaran musim kompetisi 2018/19 kemarin. Di usianya yang masih belia ia sudah berhasil menyandang ban kapten Ajax Amsterdam dan memberi dua gelar juara untuk Ajax yakni Eredivisie dan KNVB Beker.

Tak berhenti di sana, pemain berusia 19 tahun tersebut juga turut andil dalam kebangkitan timnas Belanda. Namanya sukses membawa Belanda ke final UEFA Nations League. Pada laga final, Belanda kalah 1-0 dari Portugal.

Baca Juga: Angka-Angka yang Muncul Andai De Ligt Merapat ke Juventus

Namanya kemudian jadi aset panas di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun dilansir dari BBC Sport hanya Manchester United yang benar-benar menunjukkan kesungguhan tersebut.

Dalam laporan tersebut dituliskan jika hanya Man United lah yang berani melayangkan penawaran secara resmi.

Hanya saja penawaran yang mereka berikan harus mental, bukan karena penolakan oleh pihak Ajax melainkan karena sang pemain lah yang memang tidak ingin bermain di Old Trafford. Kabarnya, dia ingin membela klub yang bersaing dalam perebutan gelar.

Baca Juga :  Belum Hadirkan Gelar, Klopp Bersyukur Tak Dipecat

Setelah penolakan tersebut barulah ada dua peminat baru yakni Paris Saint-Germain dan Juventus.

PSG disebut siap menggoda De Ligt dengan uang yang melimpah hanya saja sang pemain disebut lebih tertarik untuk bermain dengan Juventus demi mendapat pengalaman bermain lebih banyak terutama di sektor pertahanan.

Terlebih lagi adanya ajakan langsung dari Cristiano Ronaldo untuk membela klub asal Turin tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here