Bukan Morata, Juventus Hampir Jalin Kerjasama dengan Striker Gaek Satu Ini

0
198
Bukan Morata, Juventus Hampir Jalin Kerjasama dengan Striker Gaek Satu Ini
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Sumber: Twitter Dzeko

Vivagoal Serie A – Miralem Pjanic mengaku jika Juventus hampir mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma. Namun entah kenapa kedatangan Dzeko urung terjadi meski sudah ada kesepakatan.

Juventus berburuk sosok striker tengah musim panas kemarin setelah Gonzalo Higuain tak masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Sederet nama kemudian muncul salah satunya adalah Edin Dzeko.

Namun transfer Dzeko mengalami negosiasi yang alot. Banyak yang menyebut jika sang pemain lebih tertarik bertahan di ibu kota namun ada juga yang mengatakan jika transfer tersebut sudah berada di depan mata.

Pjanic kemudian membocorkan jika Dzeko sejatinya sudah sangat dekat ke Juventus. Ia bahkan secara langsung turun meyakinkan rekan satu negaranya itu. Namun entah karena apa transfer tersebut akhirnya hilang begitu saja.

“Akan sangat menyenangkan melihat ada pemain Bosnia lain di Juventus setelah saya,” ujar Pjanic kepada Tuttosport.


Baca Juga:



“Saya tahu transfer itu [Dzeko ke Juventus] nyaris terjadi. Saya berkomunikasi dengannya dan saya menjelaskan seperti apa Juventus dan ke mana arah klub ini bergerak.”

“Saya tidak tahu secara pasti mengapa transfer itu gagal. Itu bukan masalah saya.” ujarnya.

Juventus sepertinya membidik pemain yang jauh lebih muda. Oleh karena itu mereka memilih untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Selain lebih muda, Pirlo memiliki kenangan bermain bersama sehingga akan lebih mudah dalam melakukan pendekatan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here