Berkat Polesan Conte, Lukaku Bak Berlian Yang Berkilau

0
29
Romelu Lukaku, pemain andalan Inter Milan
Romelu Lukaku, pemain andalan Inter Milan (Sumber: Instagram/Inter)

Vivagoal – Serie A – Romelu Lukaku terus menunjukkan ketajamannya bersama Inter Milan musim ini. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte mengandaikan Lukaku sebagai berlian kasar yang berkat polesannya sudah berhasil menunjukkan kilaunya.

Bertemu Genoa di giornata kelima Liga Italia, Sabtu (24/5/2020) malam WIB, Lukaku kembali mencetak satu gol dan membawa Inter Milan menang 2-0, yang mana satu gol lainnya dicetak oleh Danilo D’Ambrosio.

Kemenangan ini tak hanya menjaga Inter terus berada di papan atas klasemen sementara dengan menduduki peringkat ketiga klasemen dengan torehan 10 poin, Lukaku juga kini berada di puncak top scorer sementara Serie A Italia bersama penyerang Sassuolo, Francesco Caputo dan Andrea Belotti di Torino dengan sama-sama mencetak lima gol, 

Total, Lukaku sudah menyarangkan tujuh gol dalam enam laga sepanjang musim ini. Penyerang international Belgia tersebut cuma sekali absen mencetak gol dalam sebuah laga awal musim ini, yakni ketika Nerazzurri bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Conte yang sebelumnya memberi perumpamaan bahwa ibarat berlian, Lukaku yang dulunya kasar dan perlu dipoles kini dibawah asuhannya, level permainan mantan penyerang Everton tersebut telah meningkat drastis dan membuat sang berlian sudah berhasil menunjukkan kilaunya.


Baca Juga:


“Romelu kini pemain yang berbeda dari musim kemarin. Saya selalu mengatakan di masa lalu, bahwa dia adalah sebuah berlian kasar yang ingin saya poles.” ucap Conte dilansir dari Football Italia.

“Dia bekerja keras dan anda bisa melihat cara dia menerima bola. Cara dia bergerak, semuanya sudah meningkat.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here