Buktikan Diri, Giroud: Saya Akan Bicara Empat Mata dengan Lampard - Vivagoal.com
Giroud
Foto: Talksport

Buktikan Diri, Giroud: Saya Akan Bicara Empat Mata dengan Lampard

Dimas Sembada - November 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia   Olivier Giroud menunjukan dirinya masih tajam sebagai penyerang Chelsea. Penampilannya di Liga Champions kontra Rennes jadi pembuktian.

Seperti diketahui, Giroud musim ini memang minim menit bermain. Bersama Lampard, sang pemain bukan pilihan utama di lini depan The Blues.

Meski demikian, penyerang asal Prancis tersebut mengatakan, meski sedikit frustasi, dia tak menyerah untuk satu tempat utama dalam skuad. Pasalnya di Liga Champions, dia menunjukan masih layak jadi juru gedor Chelsea.

“Kami harus puas dengan apa yang kami berikan. Hari ini, tentu saja, saya sedikit frustrasi karena hanya bermain 6 atau 7 menit akhir pekan ini.

“ Jelas memiliki 25 menit, jadi 4 kali lebih banyak, itu bagus, tapi seperti yang saya katakan, saya akan terus berjuang untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” kata Giroud dikutip Tribal Football.

 Di sisi lain, Giroud juga ingin berdiskusi langsung dengan Pelatih Frank Lampard. Sang pemain ingin memastikan dirinya berada dalam jalur yang sama dengan sang pelatih untuk mendukung kesuksesan klub sekaligus satu tempat utama dalam skuad.

“Kami akan berdiskusi, saya kira. Saya sepenuhnya mendukung tim dan kasus pribadi saya mengikuti kesuksesan tim dan semuanya berjalan baik untuk saat ini. Saya adalah pemain Chelsea , saya ingin melanjutkan di sini.


Baca Juga:


“Sekarang saya harus harus pergi dan melihat apakah pelatih memberi saya lebih banyak peluang, tapi sepertinya situasinya sama seperti tahun lalu. Jadi saya tidak khawatir, saya percaya dan saya akan melakukan segalanya untuk kembali lebih kuat,” jelas Giroud.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com