Buruknya Penampilan Mignolet Buat Liverpool Cari Kiper Baru - Vivagoal.com
Tom Heaton ke Liverpool

Buruknya Penampilan Mignolet Buat Liverpool Cari Kiper Baru

Dimas Sembada - July 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisNiatan Liverpool untuk tetap mempertahankan Simon Mignolet mulai menipis usai tampil buruk di pramusim. Manajemen The Reds bahkan dikabarkan akan mengganti kiper asal Belgia itu. 

Absennya Alisson Becker memaksa Liverpool memasang Mignolet sebagai kiper utama dalam tur pramusim mereka. Namun sayang kiper berusia 31 tahun tampil di bawah form. Dalam tiga laga uji coba terakhir Liverpool Mignolet gagal mencatatkan clean sheet.

Laga uji coba melawan Sporting CP (25/7/2019) menjadi yang terburuk dari penampilan Mignolet. Mignolet bahkan harus dua kali kebobolan dimana salah satunya bersumber dari blundernya sendiri. 

Dilansir dari The Sun, buruknya penampilan Mignolet membuat sang pelatih, Jurgen Klopp kecewa. Ia pun meminta manajemen untuk segera mencari pengganti Mignolet musim panas ini.

Baca Juga : Bale ke Liverpool? Tidak Masuk Akal!

Kini, Tom Heaton dirumorkan akan segera didatangkan untuk melapisi Alisson di sektor penjaga gawang. Kendati sudah berusia 33 tahun, Heaton dinilai masih layak untuk merumput bersama The Reds karena pengalamannya. 

Langkah Liverpool untuk mendatangkan Heaton pun disinyalir tak akan mengalami kesulitan. Terlebih, kontrak sang pemain hanya tersisa satu musim lagi bersama Burnley.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com