Butuh Satu Dekade Untuk Mengembalikan Tahta MU

0
188
MU

Vivagoal Liga InggrisBak kapal bocor, Manchester United benar-benar terombang-ambing pasca ditinggal nahkoda terbaiknya yakni Alex Ferguson. Harapan bersama Jose Mourinho sirna setelah ia gagal memegang kemudi.

Sayangnya situasi tak kunjung membaik saat Setan Merah ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sempat melaju dengan apik, jelang musim berakhir mereka kembali goyah dan akhirnya dipastikan gagal mentas di Liga Champions musim depan.

Hal itulah yang membuat Manajer Cardiff City, Neil Warnock menyebut setidaknya perlu satu dekade bagi Manchester United untuk bisa kembali menjadi penantang gelar juara. Menurutnya kesuksesan MU sulit diraih saat ini.

 

“Orang-orang mengatakan dua atau tiga jendela transfer. Saya pikir itu bisa sampai 10 tahun. Saya tidak bisa melihat mereka mengejar dua klub top selama empat atau lima tahun lagi. Tapi saya rasa mereka akan bisa melakukannya,” cetusnya.

Lebih lanjut, Warnock menilai kesuksesan MU akan berdasar pada sebagus apa pengelolaan uang belanja mereka oleh Solskjaer. Selain itu, kebijakan transfer Solskjaer awal musim nanti akan berpengaruh pada prestasi Setan Merah.

Baca Juga :  Bintang PSV Ini Akan Perkuat Napoli Musim Mendatang

“Ia (Solskjaer) akan dinilai berdasarkan perekrutan pemain yang ia hasilkan dan berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk itu, karena mereka telah membuang banyak uang.

“Anda harus memiliki struktur di mana Anda mencoba dan merekrut pemain terbaik yang dapat tersedia untuk pekerjaan Anda untuk benar-benar memajukan klub. Tampaknya selama beberapa tahun terakhir, saya tidak yakin seberapa banyak kemampuan otak yang digunakan untuk merekrut beberapa pemain,” cetusnya seperti dilansir Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here