Butuh Sosok Seperti Eriksen, Tottenham Disarankan Rekrut Van de Beek - Vivagoal.com
Butuh Sosok Seperti Eriksen, Tottenham Disarankan Rekrut Van de Beek
Donny van de Beek, Foto: dok Bola net

Butuh Sosok Seperti Eriksen, Tottenham Disarankan Rekrut Van de Beek

A Hendra - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisTottenham Hotspur disarankan merekrut Donny van de Beek dari Manchester United. Gelandang asal Belanda itu diyakini akan bisa menjadi sosok penerus dari Christian Eriksen.

Christian Eriksen pernah membela Tottenham Hotspur periode 2013 hingga 2020. Selama tujuh musim berkostum The Lilywhites, Eriksen mampu mencatatkan 305 pertandingan dengan sumbangan 69 gol dan 90 assist.

Kepergian gelandang timnas Denmark tersebut ke Inter Milan membuat Tottenham kekurangan playmaker untuk diandalkan. Memang masih ada Dele Alli, namun mantan pemain Sunderland, Ally McCoist menilai Tottenham perlu pemain dengan karakter khusus untuk menggantikan sosok Eriksen.

Man United Bersedia Lepas Van de Beek ke Palace, Tapi Ada Syaratnya
Donny van de Beek, Foto: dok gilabola

Ally McCoist pun secara terbuka menyarankan manajemen Spurs untuk memboyong Van de Beek dari Manchester United. Bagi Ally McCoist, Van de Beek punya kualitas teknik yang oke untuk jadi andalan di lini serang pasukan Antonio Conte.

Selain itu, Ally McCoist juga meminta Spurs untuk sekaligus memboyong rekan setim Van de Beek, Jesse Lingard yang tengah mencari klub baru karena minimnya menit bermain yang didapatkan bersama Setan Merah.


Baca Juga:


Ally McCoist percaya, Van de Beek dan Lingard akan cocok menjadi solusi jangka pendek buat Tottenham yang sedang mengincar posisi empat besar. Terlebih jika keduanya ditandemkan dengan Dele Alli di lini tengah.

“Saya masih berpikir Spurs belum bisa menemukan pengganti Eriksen. Saya pikir itu tipe pemain seperti itu yang mereka butuhkan,” ucap Ally McCoist dikutip dari talkSPORT.

“Aku tidak yakin apakah Van de Beek telah melakukan cukup banyak hal di United untuk membuat Spurs tertarik. Tapi mereka harus merekrutnya bersama pemain seperti Jesse Lingard. Keduanya bakal sangat baik dengan Dele Alli.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com