Cadangkan Ronaldo, Pirlo Siap Ambil Resiko?

0
1136
Pirlo Sudah Miliki Rencana Agar Tak Bergantung dengan RonaldoRonaldo, Pirlo Siap Ambil Resiko
Cristiano Ronaldo & Andrea Pirlo. Sumber: Calciomercato

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan siap mengistirahatkan Cristiano Ronaldo jika sang pemain mengalami kelelahan.

Ronaldo yang kini berusia 35 tahun masih menjadi andalan di lini serang Juventus. Total ia sudah mengemas 66 gol bagi klub yang berasal dari Turin tersebut.

Terbaru, ia menyumbang satu gol saat Juventus mengalahkan Sampdoria pada pekan perdana Serie A musim 2020/21, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.. Juventus sendiri berhasil menang dengan skor 3-0.

Kendati tak lagi muda, namun Ronaldo dikenal sebagai pemain dengan fisik di atas rata-rata. Ia mampu mengelola tubuhnya dengan baik sehingga selalu siap untuk diturunkan.

Namun Pirlo mengatakan jika dirinya siap menepikan Ronaldo musim ini. Hal itu akan ia lakukan ketika sang pemain mengalami kelelahan atau ada pertandingan yang lebih penting kedepannya.

“Kami memikirkannya dan telah membicarakannya. Dia belum mengalami kelelahan karena kami baru memulai musim baru, tetapi ketika ada laga yang kurang penting, kami akan mencoba memberi dia waktu untuk istirahat,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:



“Dia pemain yang sangat cerdas yang mengenal tubuhnya dengan sangat baik, jadi dia sadar kapan waktunya untuk beristirahat atau bermain. Kapan dia akan bermain tergantung dia sendiri,” imbuhnya.

Mencadangkan Ronaldo bisa memberi dampak besar. Tidak hanya pada permainan tim, Ronaldo juga dikenal sebagai pemain yang tidak suka ketika dirinya ditarik keluar apalagi sampai tidak turut bermain di lapangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here