Capai Kesepakatan, Aouar Gagal Gabung ke Juve Karena Hal Ini

0
124
Kisruh dengan Klub, Arsenal Siap Boyong Gelandang Lyon?
Houssem Aouar. Sumber: Daily Record

Vivagoal – Serie A – Bukan hanya Arsenal, rupanya Juventus pun menjadi tim yang gagal mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon di bursa musim panas lalu. Hal ini terkait dengan kegagalan kedua tim mencapai kesepakatan pertukaran pemain.

Menurut laporan dari France Football, kemungkinan kepindahan Houssem Aouar ke Juventus musim panas lalu karena Federico Bernadeschi yang menolak gabung bersama raksasa Ligue 1 itu.

Bersama Arsenal, Juventus jadi dua tim yang cukup gencar dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu, namun sama-sama gagal mengamankan jasanya. Padahal menurut media Prancis, Juventus telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Aouar.

Bianconeri dikabarkan telah memberikan proposal penawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar 870 miliar rupiah ditambah dengan peminjaman Bernadeschi ke Lyon selama satu musim.


Baca Juga:


Namun rupanya mantan bintang Fiorentina itu menolak keputusan untuk pindah ke Prancis dan lebih memilih bertahan di Kota Turin. Bernadeschi sendiri telah kembali ikut dalam program latihan tim setelah hampir sebulan lamanya absen karena mengalami masalah cedera otot.

Meski gagal bergabung bersama dua raksasa Eropa, Aouar tampaknya tak menunjukan rasa penyesalan sama sekali. Ia justru senang dan bangga tetap bisa membela Lyon.

“Saya senang, ini adalah kota dan timku. Saya bangga mewakili klub ini dan memiliki banyak motivasi untuk membuat Lyon memainkan musim yang bagus,”ujar Aouar pada Telefoot.

“Kami membuat keputusan. Saya senang bertahan disini. Aulas dan Juninho meyakinkanku untuk bertahan di Lyon.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here