Andai Lolos Liga Champions Musim Depan, Pemain Muda Milan Tebar Nazar

0
1336
Andai Lolos Liga Champions Musim Depan, Pemain Muda Milan Tebar Nazar

Vivagoal Serie A – Sepasang punggawa muda AC Milan, Brahim Diaz dan Theo Hernandez sudah mengucap nazar bakal mengecat rambutnya berwarna merah dan hitam andai Rossoneri mampu lolos ke Liga Champions di musim depan.

Liga Champions seakan menjadi habitat yang asing bagi Milan. Meski si Merah Hitam sudah mengepak enam gelar, mereka terakhir kali tampil pada musim 2013/14. Kala itu, Milan hanya mampu tembus ke fase gugur sebelum dikalahkan Atletico Madrid.

Setelahnya, Milan lebih banyak berkiprah di Europa League dan kompetisi domestik. Di ajang yang disebut pertama, Milan sudah tampil dua kali yakni di musim  2017/2018 dan 2018/2019. Kini, asa Milan untuk finish di posisi empat besar terbuka pasca catatan impresif mereka di musim ini.

Sejauh ini, Milan sukses mengepak tiga kemenangan dari tiga laga yang digulirkan. Mereka kini berada di posisi kedua dengan 9 angka. Mereka hanya terpaut produktivitas gol dari sang pemuncak klasemen sementara, Atalanta.  Andai Setan Merah dari Italia lolos ke Liga Champions, Theo memiliki janji khusus bakal menghias rambutnya dengan logo Milan plus di cat dengan aksen merah hitam.


Baca Juga:


“Kami merasa jauh lebih kuat, sekarang bermain untuk Milan luar biasa dan menyenangkan. Saya pikir kami kali ini bisa masuk ke Liga Champions. Jika terwujud, saya berjanji akan mewarnai rambut saya menjadi merah dan hitam dengan lambang Milan,” kata Theo seperti dikutip dari Football Italia.

Selain Theo, Brahim Diaz juga bakal mewarnai rambutnya seperti Theo andah tim yang dibelanya saat ini bisa berkiprah kembali di kompetisi tertinggi se-Eropa itu.

“Saya tidak tahu harus berjanji apa, saya akan meniru dia. Kami akan mengambil selfie! Kami perlu terus bekerja, kami tim muda dengan beberapa pemain berpengalaman yang membantu kami, kami bisa melakukannya,” kata Brahim Diaz.

“Rambut? Kenapa tidak? Saya akan mengikuti Theo jika perlu, saya tidak punya masalah dalam melakukannya, bahkan jika saya agak pemalu. Theo bakal menikmati hal-hal ini lebih dari saya,” pemain 21 tahun itu menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here