Allenatore Juve Soal Cristiano Ronaldo: Umur 35 Rasa Anak Muda

0
173
Kabar Gembira dari Juventus: Ronaldo Dinyatakan Negatif dari Covid-19
(Photo: Cristiano Ronaldo Twitter/@Cristiano)

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, bicara soal peran mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam skuad The Old Lady. 

Pirlo menyebut dirinya begitu senang bisa bekerjasama dengan Ronaldo. Meski tak muda lagi, tapi CR7, diakuinya, menunjukan gairah tinggi saat berada di lapangan hijau.

“Saya senang memiliki ikon sepak bola dunia ini, untuk melihatnya setiap hari, untuk memilikinya, melihatnya berlatih, melihatnya bermain,” kata Pirlo dikutip dari Tribal Football. 

Lebih lanjut, meski sudah berusia 35 tahun, tapi penampilan Ronaldo tak seperti pemain di usianya. Pirlo pun berharap, kehadiran Ronaldo bisa menjadi teladan.

“Ini merupakan kesenangan yang sangat besar bagi saya, dan untuk seluruh tim.

“Dia seseorang yang bekerja sama sekarang, di usia 35, seperti yang dia lakukan sebagai anak muda, dengan hasrat yang sama untuk bermain sepak bola setiap hari. Dia teladan bagi kita semua,” tambah Pirlo.


Baca Juga:


Hingga awal musim 2020/21, Ronaldo memang masih menunjukan peran besar bersama Si Nyonya Tua. Dari dua laga yang sudah dilakoni, Ronaldo sukses mencetak tiga gol dari lima jaringan yang diciptakan Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here