Capello: Saya Akan Bertahan di Inter Jika Jadi Lautaro Martinez

0
14
Sebagai Laki-Laki, Lautaro Akan Terima Tantangan Bermain Di Barcelona

Vivagoal Serie A –  Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello berharap Lautaro Martinez tetap bertahan di Inter Milan. Menurutnya pindah ke Barcelona hanya akan membuatnya menjadi penghangat bangku cadangan.

Lautaro Martinez tengah menjadi buruan banyak klub top Eropa terutama Barcelona. Raksasa La Liga itu ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez yang kian menua.

Ketertarikan Barcelona sangat wajar mengingat Lautaro menjalani musim yang fantastis tahun ini. Pemain asal Argentina itu total sudah mengemas 16 gol dan empat assist dari 31 laga di semua ajang musim ini.

Statusnya sebagai pemain Argentina juga membuat Lionel Messi bergerak. La Pulga dikabarkan sudah meminta manajemen klub untuk mendekati Lautaro guna bisa bermain bersamanya dalam satu tim.


Baca Juga:


Namun Capello melihat jika kepindahan Lautaro ke Barcelona justru bisa merusak kariernya. Menurutnya, sebaiknya pemain 22 tahun itu tetap bertahan di Inter karena di Barcelona ia hanya akan menjadi pemain cadangan.

“Kalau itu saya, saya akan memilih tetap bertahan di Inter. “Di Barcelona, dia [Lautaro] hanya akan menjadi pemain pengganti,” kata Capello di La Gazzetta dello Sport.

Perkiraan Capello cukup masuk akal. Pasalnya Barcelona dihuni oleh sederet pemain bintang yang bisa menggusur tempatnya begitu saja seperti Antoine Griezmann serta Ousmane Dembele.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here