Cara Lyon Redam Amukan Cristiano Ronaldo

0
106
Media Asing Sebut Ronaldo Ingin Pulang ke Real Madrid, Benarkah?

Vivagoal Liga ChampionsManajer Olympique Lyon, Rudi Garcia, punya cara khusus untuk membungkam Juventus di 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2) dini hari. Skuadnya akan bermain kolektif dan tidak akan mengawal Cristiano Ronaldo secara khusus.

Tuan rumah tentu wajib mewaspadai keberadaan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal ini tidak lepas dari hobi sang pemain yang selalu mencetak gol dalam 11 laga terakhirnya.

Namun demikian Lyon tak melihat Ronaldo sebagai ancaman tunggal yang bisa diberikan oleh Juventus. Tim tamu memiliki kedalaman skuad yang merata, sehingga banyak hal yang perlu diwaspadai bukan hanya tentang satu orang saja.

“Tidak ada rencana anti-Ronaldo, kami harus menghadapi dengan semua para juara mereka. Jika kami butuh rencana anti-Ronaldo, kami butuh rencana anti-Dybala dan rencana anti-Higuain

“Terlalu banyak pemain bagus di tim ini untuk menyelesaikan masalah secara individu. Kami harus menyelesaikannya secara kolektif,” ujar Garcia dilansir dari Goal International.

Pujian Buat Ronaldo

Lebih lanjut, Rudi Garcia mengaku sadar betul dengan kehebatan pemain asal Portugal itu. Di umur yang tak muda, Ronaldo yang masih berada di level tertinggi layak diberikan apresiasi. 

“Saya tidak tahu dia, tapi ia seorang profesional hebat Ia bekerja lebih keras dibanding yang lain, sebelum dan sesudah sesi latihan. Menarik bagi olahraga ini memiliki pemain sepertinya. Ia di antara yang terbaik di planet ini dan kami senang menghadapinya,” jelas Rudi Garcia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here