Cara Unik dan Menyeramkan Rudiger, Untuk Hidupkan Stadion yang Hening - Vivagoal.com
Resmi Umumkan Kepindahannya, Rudiger Antusias Main di Real Madrid
Sumber: sport.detik.com

Cara Unik dan Menyeramkan Rudiger, Untuk Hidupkan Stadion yang Hening

Irman Maulana - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Bek Real Madrid, Antonio Rudiger mengatakan bahwa dirinya tak segan untuk menghantam lawannya dengan sengaja jika merasa stadion terlalu hening ketika laga sedang berjalan, saat masih berseragam Chelsea.

Antonio Rudiger resmi meninggalkan Chelsea, yang sudah Ia bela sejak tahun 2017 silam. Bek Jerman itu memutuskan pergi ke Real Madrid secara gratis setelah kontraknya bersama The Blues habis di Bulan Juni lalu.

Rudiger kemudian bercerita bahwa dia memiliki cara unik sekaligus menyeramkan untuk memanaskan suasana dalam stadion. Rudiger akan sengaja menghantam lawan sebagai bentuk provokasi, yang terkadang membuat para suporter ikut terpancing dan menciptakan keriuhan.

Carlo Ancelotti Jadi Sosok Penting di Balik Gabungnya Rudiger ke Madrid
Sumber: Bolaksor

Selama lima tahun karirnya bersergam Chelsea, Rudiger memang dikenal lewat berbagai aksi eksentrik di lini belakang. Ia mengaku penasaran tentang respon apa yang terjadi setelah lakukan provokasi, meski menurutnya hal tersebut berjalan secara spontan.

“Saya akan jujur: Saya sengaja melukai orang-orang, ketika stadion terlalu hening bagiku selama pertandingan berlangsung. Aku ingin membangunkan orang dengan aksi itu,” ujar Rudiger dilansir Sky Sport.

“Saya suka menganalisis lawan dan berpikir dalam hati: ‘Oke, mari kita lihat bagaimana mereka bereaksi jika aku sedikit memprovokasi mereka’.


Baca Juga:


“Tapi ini tidak seperti saya memilih seseorang sebelum setiap pertandingan. Itu terjadi secara spontan.”

Rudiger tiba di Chelsea dari AS Roma dengan biaya 35 juta euro pada musim panas tahun 2019. Total Rudiger tampil sebanyak 203 penampilan dengan sumbangan 12 gol serta tujuh assists di semua ajang untuk Chelea.

Ia turut menjadi aktor penting yang bisa memberikan Chelsea trofi bergengsi, seperti Liga Champions, Liga Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub. Awalnya, Rudiger digadang bakal bertahan, meski pada akhirnya tak menemui kesepakatan dengan The Blues.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com