Jadi Pesepakbola Terbaik Portugal, Ronaldo Janjikan Trofi Piala Dunia 2022 - Vivagoal.com
Raih Gelar Pesepakbola Terbaik Portugal, Ronaldo Janjikan Trofi Piala Dunia 2022
Cristiano Ronaldo, Foto: dok ojbsports

Jadi Pesepakbola Terbaik Portugal, Ronaldo Janjikan Trofi Piala Dunia 2022

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jelang Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan sebagai pesepakbola terbaik dari Portugal atas kiprahnya bersama timnas selaku pencetak gol terbanyak.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo baru saja menambah koleksi penghargaan individual-nya sebagai pesepakbola profesional. Dalam acara bertajuk Gala Quinas de Ouro 2022 yang digelar pada Selasa (20/9) malam waktu Portugal, Ronaldo didaulat sebagai Best National Soccer Award.

Penghargaan itu sendiri diberikan atas torehan 117 gol dalam 189 caps yang telah dicatatkan Ronaldo bersama timnas Portugal. Bomber berusia 37 tahun itu pun merasa sangat bangga atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.

Raih Gelar Pesepakbola Terbaik Portugal, Ronaldo Janjikan Trofi Piala Dunia 2022
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Sembari mengucapkan terima kasih, Ronaldo berjanji akan terus memberikan penampilan terbaiknya. Ada pun dengan Piala Dunia di Qatar medio November mendatang bisa jadi adalah kesempatan terakhirnya untuk merasakan gelar dunia, Ronaldo pun bertekad meraih trofi itu di sisa kariernya saat ini.


Baca Juga:


“Saya bangga menerima penghargaan seprestisius ini,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak pernah berpikir bisa meraihnya seperti sekarang. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang berjasa dalam karier saya. Ini adalah jalan yang panjang, tapi saya ingin bilang ini semua belum selesai. Anda bakal melihat sedikit persembahan lagi dari Cris,” Ronaldo menegaskan.

Sebagai informasi, mengingat saat ini usia Ronaldo sudah 37 tahun, nyaris mustahil pemilik lima Ballon d’Or itu akan bisa tampil bersama Portugal di Piala Dunia selanjutnya pada 2026 nanti. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com