Cari Pengganti De Gea, MU Dekati Kiper Barca

0
231
Jasper Cillessen Desak Barca Bajak De Ligt Dan Freknkie De Jon

Vivagoal Liga Inggris – Tak jelasnya perpanjang kontrak De Gea bersama Manchester United, membuat manajemen Setan Merah bergerak cepat. Mereka dikabarkan tengah mendekati salah satu kiper Barca.

Kontrak De Gea sendiri sejatinya akan berakhir pada 2020 nanti. Tapi, hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda sang pemain akan menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah. Untuk menghindari kemungkinan terburuk MU kabarnya tengah menjalin komunikasi dengan Jasper Cillesen.

MU menganggap Ciellsen adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran De Gea di bawah mistar MU. Selalu berada dibawah bayang-bayang Marc Andre ter Stegen, mendatangkan Ciellsen ke Theater of Dream dengan iming-iming tempat utama namaknya tak akan sulit.

Namun MU tak akan sendirian dalam perburuannya mendatangkan Ciellsen. Beberapa klub eropa lainnya ternyata turut tertarik dengan pemain yang didatangkan Barca pada 2016. One Football melansir Benfica dan Juventus juga menginginkan jasanya.

Andai Ciellsen benar-benar hijrah ke Inggris dan meninggalkan Blaugrana, posisinya nampak akan digantikan oleh kiper Ajax, Ande Onana atau bahkan Benjami Lacomte bisa saja terpilih menggantikan posisinya di Barcelon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here