Casemiro Anggap Bale Merupakan Pemain Terbaik di Dunia

0
51
Tak Jadi Prioritas di MU Buat Bale Akhirnya Pulang ke Spurs
Gareth Bale. Sumber: Diario AS

Vivagoal La Liga – Casemiro salah satu gelandang bertahan terbaik Real Madrid memberikan pujian kepada Gareth Bale sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Sejak bergabung bersama Real Madrid Bale merupakan salah satu pemain penting. Ia bahkan disebut sebut akan menjadi trio maut bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang kerap disebut BBC.

Namun, dalam beberapa musim terakhir sang pemain merasa kesulitan dan menunjukkan performa yang tidak konsisten bersama Real Madrid. Ia pun semakin tersingkirkan dari skuat utama Los Galacticos.

Banyak kabar yang beredar bahwa sang pemain selama ini tidak akrab dengan para rekan-rekan di Real Madrid. Bahkan, ada menyebut bahwa Bale tidak mahir dalam berbahasa Spanyol.


Baca Juga:


Namun hal tersebut dibantah oleh Casemiro. Menurutnya, Bale memiliki hubungan yang cukup baik kepada rekan-rekan Real Madrid termasuk dirinya. Ia menganggap bahwa Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya menilai bahwa Gareth Bale sangat bisa bergaul baik dengan semua orang. Saat, dia bermain dia terus fokus. Saya menilai bahwa Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here