Di Barcelona, Bukan Messi Yang Terbaik Tapi..

0
78
Nadal: Tidak Masalah jika Messi Pergi dari Barcelona
Lionel Messi. Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Jebolan akademi La Masia sekaligus mantan winger Barcelona, Gerard Deulofeu menegaskan bahwa bukan Lionel Messi yang terbaik menurut dirinya. Tapi, Ronaldinho.

Sebagai informasi, tidak ada yang meragukan jika Barcelona adalah klub terbaik di dunia dan dihuni banyak pemain terbaik, seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Lionel Messi dan Ronaldinho. Keempat nama yang disebutkan itu boleh dikata adalah para maestro lapangan hijau yang pernah dan masih bermain untuk Barcelona.

Dan untuk dua nama terakhir, yakni Messi dan Ronaldinho, dua pemain ini kerap dianggap sebagai sosok penanda dimulainya era kejayaan Barcelona. Untuk Messi sendiri, pemain asal Argentina ini sudah disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa Blaugrana.

Namun sebelum kemunculan Messi pada 2004 silam, sudah Ronaldinho yang diganjar predikat tersebut. Mantan pemain Barcelona, Gerard Deulofeu yang saat ini bermain untuk Udinese tak memungkiri bahwa dirinya juga sangat sulit jika diminta untuk membandingkan mana yang terbaik dari dua pemain Barcelona tersebut.

Tapi jika harus tetap disuruh memilih, Deulofeu memutuskan untuk menganggap Ronaldinho sebagai yang terbaik dalam sejarah Barcelona.


Baca Juga:


“Saat keduanya dalam fase terbaiknya, soal siapa yang terbaik sangatlah tipis. Tapi buat saya, Ronaldinho-lah pemain terbaik dalam sejarah.” tegasnya dilansir dari Marca.

“Meski begitu, Messi juga luar biasa dan saya sangat menyukainya. Saya pernah main bareng dengan dirinya selama enam bulan, dan dia orang yang baik, termasuk pemain yang sangat bagus. Seluruh dunia tahu tentang Messi.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here