Kepedean, Borja Mayoral Menilai Zidane Maunya Madrid Lepas Jovic Bukan Dirinya - Vivagoal.com
Borja Mayoral saat berseragam Real Madrid
Borja Mayoral saat berseragam Real Madrid (Sumber: Goal)

Kepedean, Borja Mayoral Menilai Zidane Maunya Madrid Lepas Jovic Bukan Dirinya

Fachrizal Wicaksono - October 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Borja Mayoral mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan. Menurutnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebenarnya lebih mau melepas Luka Jovic pada jendela transfer musim panas lalu bukan dirinya.

Borja Mayoral dan Luka Jovic sejatinya sempat sama-sama santer diberitakan tidak lagi diinginkan berada dalam skuat Zinedine Zidane menyambut musim baru 2020/2021 ini.

Namun keengganan Madrid mendatangkan pemain anyar di bursa musim panas kemarin membuat Zidane harus memilih antara Borja Mayoral atau Luka Jovic yang dilepas karena keduanya sama-sama bisa diplot sebagai pelapis Karim Benzema sebagai penyerang tengah.

https://www.instagram.com/p/B9wg7ldoJEk/

Dan untuk urusan ini, di awal musim Zidane memberi isyarat bakal lebih memilih mempertahankan Borja Mayoral ketimbang Jovic. Dari tiga laga awal yang dimainkan Madrid di ajang La Liga, Borja Mayoral dimainkan sebanyak tiga kali, meski dari ketiga laga itu kesemuanya sebagai pemain pengganti.


Baca Juga:


Sementara Jovic hanya dua kali dimainkan dari tiga laga awal El Real. Tapi pada hari penutupan transfer, Borja Mayoral justru resmi hengkang dari Bernabeu menuju AS Roma dengan status pemain pinjaman selama dua musim.

Sesalkan Keputusan Real Madrid

Borja Mayoral pun sangat menyesalkan keputusan manajemen Los Blancos yang tak mendengarkan keinginan Zidane sebagai pelatih untuk melepas Jovic bukan dirinya.

“Setelah menjalani pramusim bersama Real Madrid, saya bermaksud segera meninggalkan klub. Tapi Zidane minta saya bertahan.” ucap Mayoral dilansir dari Marca.

“Saya katakan kepadanya bahwa saya harus pergi untuk mendapatkan menit bermain yang cukup. Dan saya pikir, klub mau mendengarkan Zidane, itulah kenapa saya yakin mereka akan melepas Jovic.” jelasnya.

“Tapi semuanya diputuskan di akhir, dan saya lalu menelepon Zidane dan bertanya apakah dia mengizinkan saya pergi. Ya, pada akhirnya masalah itu selesai, saya di AS Roma dan ini adalah hal yang penting.” pungkas Mayoral.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com