Cedera Betis Kiri, Ramos Absen di Final Piala Super Prancis - Vivagoal.com
Cedera Betis Kiri, Ramos Absen di Final Piala Super Prancis
Sergio Ramos, Foto: dok id.psg.fr

Cedera Betis Kiri, Ramos Absen di Final Piala Super Prancis

A Hendra - July 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Fans Paris Saint-Germain sepertinya masih harus bersabar untuk bisa melihat aksi dari Sergio Ramos di lapangan hijau. Sebab, bek 35 tahun itu mengalami cedera di sesi latihan tim dan besar kemungkinan absen dalam final Piala Super Prancis akhir pekan ini.

Sergio Ramos baru saja menuntaskan kepindahannya ke Paris Saint-Germain dengan status free transfer pada 8 Juli 2021 lalu. Bersama Les Parisiens, Sergio Ramos sepakat diikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun jika klausul dalam kontrak terpenuhi.

Ramos sendiri sejatinya sudah ikut berlatih penuh dengan skuad PSG di sesi pramusim ini untuk persiapan menghadapi kompetisi 2021/2022 mendatang. Namun jelang uji coba kontra Sevilla, Rabu (28/7) dinihari, fans PSG mendapat kabar yang kurang menyenangkan, sebab Ramos sedang mengalami cedera betis kiri

Ramos pun harus melewatkan kesempatan perdananya tampil dalam balutan seragam Les Parisiens. Meski demikian, pihak PSG mengonfirmasi bahwa cedera Ramos tidak parah dan hanya harus istirahat selama sepekan kedepan baru bisa melakoni debut resmi.


Baca Juga:


“Sergio Ramos secara bertahap pulih dari cedera di betis kiri yang diderita selama pelatihan akhir pekan lalu. Dia diharapkan kembali ke latihan seminggu lagi,” tulis PSG.

Jika merujuk pada jadwal pertandingan PSG di situs resminya, Ramos bisa jadi akan melewatkan laga penting akhir pekan ini. Les Parisiens bakal menghadapi juara bertahan Ligue 1, Lille pada partai Final Piala Super Prancis, Senin (2/8) dini hari di Stadion Bloomfield. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com