Cedera Otot, Bintang Juventus Absen Hingga Tahun Depan - Vivagoal.com
Cedera Otot, Federico Chiesa Absen Bela Juventus Hingga Tahun Depan
Federico Chiesa, Foto: dok gilabola

Cedera Otot, Bintang Juventus Absen Hingga Tahun Depan

A Hendra - November 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus dipastikan tidak bisa memakai jasa Federico Chiesa selama sebulan lamanya. Winger timnas Italia tersebut mengalami cedera otot di laga kontra Atalanta akhir pekan lalu.

Federico Chiesa dimainkan sebagai starter saat Juventus menjamu Atalanta di Allianz Stadium, dalam lanjutan giornata ke-14 Liga Italia, akhir pekan kemarin. Sayangnya, Chiesa tidak bisa bermain penuh di laga tersebut karena harus digantikan Federico Bernardeschi pada 45 menit babak kedua.

Sebelum ditarik keluar, Chiesa sempat mengerang kesakitan di engkel kaki kanannya. Kondisinya sepertinya mengkhawatirkan karena Chiesa tampak berdiskusi serius dengan tim dokter Juventus sebelumnya akhirnya harus dipapah keluar lapangan.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan Juventus 0-1 atas Atalanta. Hasil minor tersebut membuat Juventus belum beranjak dari posisi ke-7 klasemen Liga Italia dengan torehan 21 poin dari 14 pertandingan. Mereka tertinggal 14 angka dari Napoli di puncak.


Baca Juga:


Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi melalui laman resmi klub, Senin (29/11) waktu setempat bahwa Chiesa akan menepi hingga akhir tahun ini. Ia kemungkinan baru bisa bermain lagi pada paruh kedua musim, Januari 2022 mendatang.

Selain Chiesa, Weston McKennie juga disebut mengalami cedera pada laga kontra Atalanta, namun masih ada peluang untuk diturunkan di laga tengah pekan ini melawan Salernitana, Rabu (1/12) dinihari WIB.

“McKennie hanya mengalami cedera ingan. Tapi Chiesa sudah bisa dipastikan bakal merayakan Natal. Kami baru bisa memainkannya setelah libur akhir tahun,” ungkap Allegri. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com