Cemerlang Bersama Madrid, Vinicius Masuk Skuat Brasil

0
236
Cemerlang Bersama Madrid, Vinicius Masuk Skuat Brasil

Vivagoal La Liga – Penampilan gemilang Vinicius Junior di musim debutnya bersama Real Madrid akhirnya mendapat ganjaran setimpal.

Untuk kali pertama, pemain 18 tahun itu dipanggil masuk ke tim nasional Brasil.

Vinicius sudah mengemas tiga gol dan 12 assist untuk Madrid di semua ajang kompetisi sejak didatangkan dari Flamengo pada awal musim panas lalu. Dengan capaiannya itu, kini Vinicius menjadi andalan pelatih Santiago Solari di lini depan, sekaligus menggeser Gareth Bale ke bangku cadangan.

Pelatih Brasil, Tite mengaku sangat kepincut dengan performa Vinicius. Dikutip dari AFP, Vinicius dipanggil bergabung ke dalam skuat Selecao bersama 23 pemain Brasil lainnya. Guna persiapan menghadapi Copa America 2019.

Baca Juga :  Meski Tidak Suka Madrid, Alba Tak Ingin Lopetegui Dipecat

Brasil yang menjadi tuan rumah di ajang terbesar benua Amerika itu akan memainkan dua laga persahabatan jelang turnamen tersebut. Pertama melawan Panama di Portugal pada 23 Maret, lalu bertandang ke Republik Ceko tiga hari kemudian.

Selain Vinicius, Tite juga memanggil delapan pemain Brasil yang bermain di Liga Inggris, seperti trio Liverpool, Alisson Becker, Roberto Firmino dan Fabinho.

Kemudian wakil Manchester City ada Ederson dan Gabriel Jesus. Serta Richarlison di Everton, serta Felipe Anderson yang bermain untuk West Ham.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here