CEO PSIS Tanggapi Terkait Ditiadakannya Piala Presiden

0
76
psis

Vivagoal – Liga Indonesia – Klub medioker Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang terlihat menyambut positif terkait tidak adanya kompetisi Piala Presiden 2020 ini.

Mochamad Iriawan selaku ketua umum PSSI telah mengumkan bahwa tidak ada turnamen Piala Presiden pada musim ini. Hal tersebut, ia sampaikan pada saat kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di Kuta, Bali pada Sabtu (25/1).

Menanggapi hal tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok sukawi menilai keputusan tersebut harus didukung oleh. Ia juga tidak mempermasalahkan bahwa ditiadakannya turnamen pramusim yang kerap diselenggarakan oleh PSSI tiap tahun.

Baca Juga: 5 Fakta Tim Kejutan di Sepanjang Sejarah Liga Indonesia

“Kami memikirkan bahwa tidak ada masalah bahwa ditiadakannya kompetisi Piala Presiden pada musim ini,” jelas Yoyok kepada media.

“Meskipun tidak ada turnamen Piala Presiden pada musim ini, akan tetapi PSIS Semarang tetap harus mematangkan timnya untuk menggelar beberapa uji coba melawan tim-tim yang sekiranya sepadan,” jelasnya.

Sekedar informasi saja, PSIS Semarang sejak mengikuti Liga 1 pada 2017, mereka tidak pernah absen untuk mengikuti turnamen Piala Presiden walaupun selalu gagal pada babak grup.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here