Cerita Roberto Carlos yang Nyaris Gabung ke Chelsea

0
103
Liga Champions; Roberto Carlos Punya Ronaldo, Juve Belum Tentu Juara!

Vivagoal – Liga Inggris –  Legenda asal Brasil, Roberto Carlos baru-baru ini bercerita bahwa dirinya hampir bergabung bersama raksasa Premier League Chelsea. Ia bahkan telah bertemu bersama para petinggi klub seperti Roman Abramovich dan Peter Kenyon.

Momen tersebut terjadi pada tahun 2007 lalu, dimana Carlos telah berstatus bebas transfer setelah mengabdi selama 11 tahun bersama Real Madrid. Namun sayang, Ia pada akhirnya gagal mendarat ke Stamford Bridge di menit-menit akhir.

Padahal menurut Carlos, dirinya hanya sejengkal lagi bisa bergabung bersama The Blues. Tidak hanya Chelsea, tetapi Fenerbache pun telah menaruh minat pada pemain yang identik dengan tendangan gelegeknya itu.

“Saya mendapatkan dua tawaran, Fenerbache dan Chelsea. Tapi dengan Chelsea, itu sudah sangat dekat. Kesepakatan sudah terjalin, saya hanya tinggal pergi kesana dan menandatangani kontrak,”ujar Carlos dilansir Goal.


Baca Juga:


Carlos menjelaskan momen tersebut terjadi hanya satu minggu sebelum Ia akhirnya setuju untuk bergabung dengan Fenerbache. Proses negosiasi itu telah melibatkan para petinggi klub.

“Saya pergi ke Paris untuk bertemu dengan Roman Abramovich dan (Mantan petinggi Chelsea) Peter Kenyon. Sayang, di menit akhir sesuatu tak berjalan baik sesaat sebelum selesai. Ada sedikit masalah dengan pihak pengacara,”ungkapnya.

“Itu semua telah sepakat, dan saya 100 persen yakin bisa berhasil dengan baik di Premier League. (Karena) cocok dengan karakteristik saya.

Rupanya, Chelsea bukanlah klub asal Inggris pertama yang mencoba untuk memboyong Carlos. Ia bercerita bahwa di tahun 1995, Aston Villa telah meminatinya, yang kala itu masih bermain di Brasil.

“Saya masih bermain di Brasil bersama Palmeiras saat Aston Villa datang di tahun 1995. Tapi mereka tidak bisa menyanggupi kesepakatan,”jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here