Cerita Teuku Muhammad Ichsan Soal Pengalaman Merantau

0
135
Cerita Teuku Muhammad Ichsan Soal Pengalaman Merantau
Teuku Muhammad Ichsan. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan berkumpul dengan keluarga lebih lama. Pasalnya sang pemain sudah cukup lama pisah dengan keluarga sejak 2013.

Ichsan mengatakan keputusan memilih untuk merantau awalnya cukup berat, karena harus ada jarak dengan orang tua. Tapi keputusan tersebut ia harus ambil untuk meningkatkan performanya agak lebih baik ketika di atas lapangan.

Kini, dengan diliburkannya kompetisi, Ichsan memilih pulang ke kampung halaman Banda Aceh. Sebab ia ingin menghabiskan waktu kosongnya ini berkumpul dengan keluarga.

“Sekarang saya lagi di Aceh memanfaatkan waktu dengan keluarga. Karena merantau terus dari 2013 dan saat ini dapat kesempatan agak lama. Di rumah saja kalau jaga kondisi juga cuma di sekitar rumah saja,” kata Ichsan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Selanjutnya, Ichan mengatakan dirinya mempunyai cara untuk sedikit menghilangkan rasa rindunya terhadap keluarga, yakni dengan cara memilih Mes sebagai tempat tinggalnya.


Baca Juga:


“Merantau memang sulit ya, cuma ya pikir ke orangtua saja. Insya Allah bisa kalau seperti itu. Mungkin kalau sekarang sudah tidak ada. Karena sudah lama merantau juga,” terang pemain yang juga sebagai seorang polisi.

“Saya sering memilih tinggal di mes biar kumpul bersama teman-teman seperantauan. Jadi biar tidak terlalu sedih kalau sedang sendiri kan pasti ramai terus,” tandasnya.

Sebagai informasi, Ichsan sendiri baru bergabung ke Bhayangkara FC pada tahun 2016. Pemain berusia 23 tahun itu tercatat sudah mengemas 2 gol dari 38 penampilannya di semua ajang bersama The Guardian.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here