Cetak Gol Fantastis, Ronaldo Harusnya Dapat Kartu Kuning, Ini Alasannya!

0
340
Penjelasan Ilmiah Lompatan 2,56 Meter Cristiano Ronaldo

Vivagoal Serie A – Dengan nada bercanda presiden Sampdoria, Massimo Ferrero menyebut Cristiano Ronaldo harusnya mendapat kartu kuning akibat aksi lompatan ekstremnya, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB kemarin.

Juventus berhasil mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas Sampdoria. Sempat unggul lewat gol first-time Paulo Dybala, Sampdoria mampu menyamakan skor pada menit 35 lewat Gianluca Caprari. Baru Ronaldo menyumbang gol kemenangan di penghujung babak pertama.

Gol Ronaldo terbilang cukup fenomenal. Pasalnya pemain asal Portugal tersebut terlihat terbang guna menanduk bola umpan silang Alex Sandro. Dilansir dari Sky Sport Italia, CR7 sampai melompat hingga 2,56 meter.

Baca Juga: Icardi Takkan Pernah Terima Pinangan Juventus

Ferrero pun mengakui bahwa timnya kalah karena aksi luar biasa yang dilakukan Ronaldo. Saking takjubnya, Ferrero sampai menyebut CR7 harusnya dihukum gara-gara aksinya terlihat tidak masuk akal.

“Tim kami ada di sana [tampil bagus], kita melihat itu pada pertandingan kemarin melawan Juventus,” ujar Ferrero kepada Sky Sport Italia.

“Saya harus katakan bahwa Ronaldo seharusnya dikartu kuning usai lompatan itu. Sepertinya dia mau meluncur layaknya sebuah pesawat terbang! Cristiano memenangi laga ini, tapi anak-anak saya bertahan dengan baik,” tambahnya.

Kemenangan itu sendiri membuat Juventus berhak menempati puncak klasemen mengungguli Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here