Musim Baru, KDB Ingin City Kembali Bertarung dengan Liverpool

0
52
Musim Baru, KDB Ingin City Kembali Bertarung dengan Liverpool
Kevin De Bruyne Dihadang Oleh Pemain Wolverhampton. Sumber: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Kevin De Bruyne optimistis Manchester City akan membangun kekuatan yang solid seiring berjalannya waktu. Ia berharap bisa kembali bertarung dengan Liverpool tuk gelar juara Premier League.

Manchester City mengawali musim Premier League 2020/21 dengan menjanjikan. Klub besutan Jose Guardiola tersebut berhasil meraih kemenangan 1-3 dalam lawatannya ke markas Wolverhampton kemarin.

Kemenangan tersebut diyakini De Bruyne sangat penting bagi mental tim. Menurutnya kondisi skuad City masih belum sempurna karena persiapan yang mepet. 

“Saya kira kami telah bermain sangat baik [melawan Wolves]. Hanya dengan dua pekan berlatih, memang awalnya akan selalu sulit,” buka De Bruyne di laman resmi Man City.

“Namun, kami bisa bermain rapat dan saya kira kami sudah bermain sangat baik, sebab kami tahu Anda harus memulai musim sebaik mungkin.”


Baca Juga:



“Wolves merupakan lawan yang merepotkan bagi kami, jadi dengan datang ke sini dan tampil apik itu sudah bagus,” imbuhnya.

Kemenangan tersebut jelas menjadi modal berharga bagi City untuk bersaing di papan atas Premier League. Musim lalu mereka kalah bersaing dengan Liverpool dengan jarak 18 poin.

Kini, De Bruyne berharap tim bisa segera memulihkan diri. Ia berharap akan ada lagi pertarungan dengan sang juara bertahan.

“Kami masih kehilangan beberapa pemain penting. Kami akan melangkah dari satu laga ke laga berikutnya, Kamis besok pun demikian [Jumat dini hari WIB, vs Bournemouth di Carabao Cup],” sambung De Bruyne.

“Jika kecepatan dalam balapan meraih gelar sama seperti beberapa tahun terakhir, gelar juara akan sangat sulit. Kami ingin bertarung dengan Liverpool. Itulah arti olahraga,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here