Cetak Hattrick tuk Loloskan Tottenham, Lucas Moura: Ini Malam Ajaib

0
1213
Lucas Moura

Vivagoal Liga Champions – Lucas Moura tampil sangat impresif saat Tottenham menghajar Ajax Amsterdam di leg kedua semifinal Liga Champions. Tiga golnya ke gawang Andre Onana meloloskan The Lilywhites ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Tottenham memetik kemenangan ketat 3-2 saat bertandang ke Johan Cruyff Arena, markas Ajax Amsterdam, Kamis (9/5/2019) dini hari. Lucas Moura memborong semua gol The Lilywhites di laga ini sementara dua gol tuan rumah dicetak oleh Matthijs De Ligt dan Hakim Ziyech.

Dengan hasil ini, Tottenham pun berhak tampil di partai puncak menantang wakil Inggris lainnya, Liverpool yang sudah lebih dulu lolos setelah menjungkalkan unggulan pertama, Barcelona. Skuat besutan Mauricio Pochettino unggul produktivitas gol tandang atas Ajax dalam kondisi agregat imbang 3-3.

[irp]

 

Lucas Moura pun mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya bisa membantu Tottenham lolos tuk pertama kalinya ke final Liga Champions.

“Ini momen terbaikku, bahkan bisa dibilang sepanjang hidupku. Situasi seperti ini sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. Saya menikmati penampilan ini, saya menyukai kemenangan ini, dimana saya bisa mencetak tiga gol.” ucap Moura dikutip dari situs resmi UEFA,.

“Benar-benar malam yang ajaib. Saya memang butuh laga seperti ini, dan saya senang dengan performaku. Saya sudah mencoba segalanya dalam setiap pertandingan, meski saya tahu masih banyak yang belum bisa ditampilkan tapi saya tidak akan berhenti bekerja keras. Syukurlah karena semuanya berjalan sesuai harapan malam ini.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here